Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Dandim Bangun Pertanian Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Upaya komando Distrik Militer (Kodim) 0813/Bojonegoro yang selalu memberikan terobosan baru bagi para petani guna meningkatkan kualitas sistem pertanian serta juga hasilnya, terus dilakukan, sehingga upaya kodim 0813 ini mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Bojonegoro, Mitro'atin.

Seperti yang disampaikan Mitro'atin ditengah tengah acara Pertemuan para Distributor Pupuk Bersubsidi serta para Kios dan kelompok tani, Mitro'atin menyampaikan bahwa upaya Kodim yang di pimpin Komandan kodim (Dandim) Letkol Kav Donova Pri Pamungkas adalah hal yang patut di kembangkam serta terus dilaksanakan.

"Mulai dari sistem cara tanam, pengolahan lahan, penggunaan alat pertanian, dan juga pengawasan pendistribusian pupuk, tak membuat pak Dandim beserta anggotanya lelah, dan layak dijuluki pahlawan bagi petani," Kata Mitro'atin, Jum'at (25/3/16).

Petani merupakan tonggak perekonomian masyarakat, sehingga dengan segala bentuk pelatihan pelatihan, pengawasan dan pembinaan yang diberikan oleh para Tentara ini dapat menjadikan para petani lebih bisa maju dan berkembang lagi.

Dikatakan juga bahwa, dengan upaya yang dilakukan oleh Kodim 0813, diharapkan kepada para petani mampu menyerap segala pembinaan serta pelatihan yang di berikan oleh para Babinsa, Danramil, dan jajaran Kodim.

"Namun semua harus diimbangi dengan pembelian hasil panen petani dengan jelas, serta pengawasan terhadap para pelaku usaha pupuk bersubsidi," Tambah Perempuan yang juga pengurus Muslimat NU ini.

Mitro'atin sendiri juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kinerja Kodim 0813 yang selalu melakukan pengawasan peredaran pupuk bersunsidi serta terus berupaya agar hasil panen petani dapat dobeli oleh Bulog dan juga mengamankan harga hasil panen petani. (Mir/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .