Kisruh Klenteng, Kapolres Akan Pertemukan Dua Belah Pihak

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser akan mempertemukan kedua belah pihak baik pihak Go Kian An dan Ronald Hadi Wijaya selaku pelapor keberatan maupun pihak Hadi Sugiharto dan Dwi Prayogo selaku panitia pemilihan ketua tempat ibadat tri dharma hok swie bio Bojonegoro. Minggu 20/03/2016

"Kedua belah pihak akan kami pertemukan untuk dimintai keterangan," katanya saat dikonfirmasi melalui telephon selulernya.

Menurut Hendri keduanya akan dimintai keterangan terkait alasan kenapa panitia menyelenggarakan acara dan pihak yang keberatan akan dimintai keterangan mengapa meminta pihak kepolisian untuk menghentikan acara tersebut.

Saat ditanya apakah pihak kepolisian akan melakukan pengamanan dalam acara musyawarah umat dan sekaligus pemilihan ketua TITD hok swie bio Bojonegoro periode 2016-2019 pada anggal 27 maret 20016 di gedung pertemuan tri dharma, Kapolres menjawab akan melakukan pengamanan.

"Tidak dimintapun tetap akan kita amankan karena potensi konflik. Namun sebelumnya juga akan dilakukan pertemuan kedua belah pihak," tegas Kapolres.

Kapan pertemuan tersebut, Kapolres belum bisa menjawab karena besok Polres Bojonegoro masih akan ada kegiatan besar yaitu menyambut kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadi

"Yang jelas minggu ini," tambahnya. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .