Kodim 0813 Lestarikan Gotong Royong Dengan Karya Bakti

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Upaya memelihara serta meningkatkan semangat Gotong-rayong dalam masyarakat, Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan Karya Bakti pembersihan lingkungan Mushalla Rabithul Manan, di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (16/03/2016).

Kegiatan pembersihan lingkungan dan pengecatan Mushalla yang melibatkan 30 orang Personel tersebut, dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Teguh Irianto, dengan tujuan untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik, antara Prajurit dengan masyarakat serta komponen masyarakat lainnya.

“Karya Bakti ini sebagai upaya memelihara dan meningkatkan semangat gotong-royong, sehingga nantinya Mushalla ini menjadi kebanggaan warga Muslim. Agar keberadaan tempat ibadah tersebut selalu digunakan bagi kepentingan umat setempat” terang Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Teguh Irianto.

Disamping itu, kegiatan gotong-royong juga sebagai upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Diharapkan, masyarakat setempat dapat menjaga kebersihannya, sehingga pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat.


“Dengan Karya Bakti ini, merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa menjalin keharmonisan serta melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan yang merupakan budaya bangsa” pungkasnya. (Mi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .