Komisi B : Infrastruktur Atas Angin Berharap Bisa Dilengkapi

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 28, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Komisi B DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro, melakukan inspeksi Mendadak (Sidak) ke Lokasi Wisata Negeri Atasangin, di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro, Senin, (28/3/16) pagi tadi. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung dari dekat Lokasi Atasangin, yang mulai Boomming di Bojonegoro sebagai Lokasi wisata alam yang menarik.

Menurut Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto, agenda sidak ini sengaja melihat dari dekat dan untuk melihat potensi yang ada, "Sehingga kedepannya dapat kita rapatkan dengan pihak terkait, baik untuk pengelolaanya maupun penataanya," Kata Sigit Kushariyanto.

Lasuri, Sekretaris Komisi B juga menyampaikan bahwa di Desa Deling ini juga  terdapat potensi wisata alam yang sangat indah mempesona dengan berbagai perbukitan yang menjulang, dan di beri nama negeri atas angin.

"Harapan komisi B DPRD Bojonegoro   seluruh infrastruktur penunjang wisata negeri atas angin bisa di lengkapi dan komisi B akan membantu penganggarAnya ujar LASURI politisi asal PAN tersebut," Tambah Lasuri.

Hal ini dikarenakan sampai saat ini masih alami, dan untuk menarik para pengunjung perlu adanya infrastruktur Penunjang, agar wisatawan lebih bertambah lagi.

Sementara itu, Kades Deling, Didik P mengatakan jika memang untuk datang dan menikmati keindahan alam Atasangin, harus  mendaki ke atas berjarak 7650 meter.  Setelah sesampai di atas puncak, keindahan itu nampak jelas dengan memandang sekeliling wilayah negeri Atasangin dengan berbagai macam  keindahan alam yang masih sangat alami.


"Kami juga berharap kunjungan Komisi B ini dapat memberikan suport dan dorongan yang lebih untuk mengelola Wisata Atasangin ini," Pungkas Didik. (Mir/Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .