Laka Kalitidu, Balita Ikut Jadi Korban dari 7 Korban Meninggal Dunia

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang anak Balita berusia sekitar 1 tahun turut menjadi korban kecelakaan di jalur Bojonegoro - Padangan, tepatnya di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang menimpa sebuah mobil Elf berisi rombongan hajatan dari Cepu ber nopol K 1083 HN dari jumlah 7 korban meninggal yang terdiri 3 Perempuan Dewasa, 1 pria Dewasa, 2 anak anak laki laki, dan 1 anak perempuan

Mobil yang diisi 16 orang itu dikemudikan oleh Toha Mahsum, terguling setelah oleng dan mengakibatkan 6 orang penumpangnya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari data yang di himpun Suarabojonegoro.com di lapangan bahwa mereka hendak pulang ke Cepu sepulang hajatan dari Kabupaten Gresik, seperti yang dikatakan, salah satu Korban Selamat Samini (40).

"Kami dari Gresik, Mau Pulang Ke Cepu, tiba tiba kecelakaan," Kata Samini. 16 penumpang yang kebanyakan perempuan ini, menurut Samini juga tidak menyadari sebelumnya akan terjadi kecelakaan, dia mengetahui mobil oleng dan jatuh ke kanan dengan keadaan pintu terbuka sehingga penumpang yang semuanya adalah warga Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah berhamburan.

Kini semua korban meninggal telah berada di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro, sementara korban lainnya yang mengalami luka parah dan ringan mendapatkan perawatan Intensif dari pihak medis.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kecelakaan Hebat terjadi di Jalur Bojonegoro Padangan, dari keterangan Sang Sopir mobil Honda Mibilio Provit dengan nopol S 1121 XY bernama Teguh Catur Arif Wibowo (30) warga  Desa Ngasinan Kecamatan Padangan, Bojonegoro mengatakan bahwa dirinya melaju dari arah barat menuju timur, namun dia melihat mobil Elf di depannya melaju dengan kencang dan oleng ke kanan.

Teguh Catur Wibowo berusaha menghindari mobil Elf yang oleng ke kiri sehingga menabrak tiang Listrik disisi utara jalan hingga mobil bagian depan ringsek. "Saya berusaha menghindari Mobil Elf yang oleng," latanya.

Sementara penumpang mobilio yang berjumlah 7 orang mengalami shock dan beberapa lainnya mengalami luka ringan. Petugas Kepolisian Lalu Lintas dari Unit Laka Polres Bojonegoro langsung melakukan evakuasi terhadap korban serta mobil Elf yang berada di badan jalan.

Kemacetan panjang terjadi beberapa waktu saat evakuasi berlangsung, hingga saat ini pihak petuigas masih sibuk melakukan pendataan dan melakukan olah TKP atas kecelakaan yang terjadi.

Berikut data korban Meninggal Dunia Laka Lantas yang dihimpun suarabojonegoro.com diantaranya adalah Vidi Mahendra (7), alamat Desa Tambakromo,  Sof'I (78), Desa Cabean, Susmiati, Desa Tambakromo, Kuntamah (37), Desa Tambakromo, Azizah (15), Desa tambakromo,  Irvan (1), Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Adapun satu lagi korban belum diketahui indentitasnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .