Laka Kalitidu, Periksa 7 Saksi dan Jadi Perhatian Nasional

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro saat ini telah memeriksa tujuh saksi yang berkaitan dengan kecelakaan di jalur Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, antara mobil elf dengan honda mobilio dan mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia.

"Belum memeriksa yang bersangkutan (sopir elf) karena masih luka berat," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser (Senin 07/03/2016)

Hendri mengatakan, hari ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahkan pihak Polda (Kepolisian Daerah) Jawa Timur, Mabes (Markas Besar) Polri dan Korlantas Polri (Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia) juga ikut serta turun untuk menganalisa penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Kalau yang meninggal diatas lima ini kejadian kecelakaan yang sangat menonjol," tambahnya.

Sebelumnya, Kapolres sempat mengemukakan perlunya memperhatikan faktor cuaca dan mengapa supir elf mengemudikan kendaraanya dengan sangat kencang.

Sementara itu saat ini tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim melakukam pemeriksaan terhadap TKP dan juga terhadap Mobil Elf yang menyebabkan kematian 7 korban.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Priyanggo Parlindungan Malau, mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus terjadinya kecelakaan tersebut bersama tim Labfor Polda Jatim.

"Kemudian juga akan ada korlantas dari Mabes yang juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Laka Lantas ini," Kata Kasat Lantas. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .