Laka Kalitidu, Polisi Lakukan Olah TKP

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bojonegoro, melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) atas peristiwa kecelakaan di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang menelan norban 7 orang meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro  AKP Priyanggo Parlindungan Malau mengatakan kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian saat olah TKP, bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui dan menentukan Penyebab terjadinya kecelakaan.

"Kami masih melakukan olah TKP Guna menentukan penyebab terjadinya laka," katanya (Senin, 07/03/2016).

Dari hasil dugaan sementara mobil  Elf dengan Nopol K 1038 HN, yang dikemudikan oleh Toha Maksun (43) warga Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu  oleng dan bagian atapnya terlepas sehingga korban terlempar keluar.

Dikatakan juga masih ada 4 korban yang saat ini masih menjalani perawatan, 2 orang dirawat di RSUD Sosrodoro Djatikusumo, dan 2 Orang di RS Wahyu Tetuko.

"Sementara sopir Elf masih dirawat di RSUD dan masih ditanya yang ringan-ringan saja, karena kondisinya masih luka, begitu pula sopir mobil Honda Mobilio," terangnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kecelakaan hebat terjadi di jalur Bojonegoro Padangan, dari keterangan sopir mobil Honda Mobilio Provit dengan nopol S 1121 XY bernama Teguh Catur Arif Wibowo (30) warga  Desa Ngasinan Kecamatan Padangan, Bojonegoro mengatakan, dirinya melaju dari arah barat menuju timur, namun dia melihat mobil Elf di depannya melaju dengan kencang dan oleng ke kanan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .