Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 28, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com. (Tuban) - Seorang pencuri sepeda motor yang sedang melakukan aksinya harus berakgir tragis setelah diketahui oleh warga yang curiga akan akai sipencuri Sepeda motor tersebut, Senin pagi (28/3/16).

Warga yang mengetahui kejadian pencurian tersebut bernama Ramu (42) warga dusun Geneng RT 2 RW 3, Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, kabupaten Tuban, Sontak ia berteriak "maling..... Maling....maling.....," dan membuat warga lain yang mendengar berdatangan menuji suara Ramu.  
Dan ternyata benar sesorang berusaha mencuri sepeda motor merk Honda Revo nopol. S-2952-E telah dibawa lari orang yang tidak dikenal ketika diparkir di depan rumahnya dengan kunci masih menempel, saat ditinggal masuk untuk mengambil bekal akan pergi ke ladang tempat keseharian dia bekerja.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, kepada wartawan menjelaskan bahwa teriakan Ramu dilihat dan didengar oleh adiknya Maskup, seketika itu yang bersangkutan langsung tancap gas untuk mengejar pelaku dengan dibantu oleh warga sekitar.

"Saat tertangkap pelaku sempat tarik menarik sepeda motor yang di curi dengan warga," Jelas AKP Elis.

Akibat tarik menarik dan membuat emisi warga, seketika itu juga pelaku dihajar massa. Akibat kejadian itu si pencuri mengalami luka luka di pinggang, pundak dan kepala.

Setelah petugas datang ke tempat kejadian pelaku dibawa ke Puskesmas Grabagan dengan mobil patroli dan dirujuk ke rumah sakit dr. Koesma Tuban.

"Pelaku masih bungkam dan tidak mau bicara menyebutkan indentitasnya kepada penyidik maupun petugas RSUD," Tambah Elis.

Dijelaskan juga bahwa penyeban amarah warga ini karena Pelaku ini sempat melawan saat akan ditangkap, kemudian diserahkan ke polisi yang datang kelokasi dalam kondisi babak belur. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .