Musyawarah Umat TITD, Hari Widodo Kembali Terpilih

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sore ( Minggu 27/03/2016) tadi, Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Hok Swie Bio Bojonegoro tetap menggelar kegiatan musyawarah umat sekaligus pemilihan dan pelantikan ketua beserta pengurus periode 2016-2019.

Acara dipandu lima panitia, yaitu Hadi Sugiharto, Dwi Prayogo, Liem Djiu Ing, Hermawan dan Swie, yang salah satunya meminta ketua TITD periode 2013-2015 Tan Tjhin Hwat atau Hari Widodo melakukan laporan pertanggung jawaban selama memimpin.

Di depan 159 umat yang hadir dan memiliki hak pilih di gedung Tri Dharma Bojonegoro tersebut, pihak panitia hanya menyebut satu nama yang dianggap memenuhi persyaratan menjadi bakal calon ketua yaitu Tan Tjhin Hwat atau Hari Widodo.

Kemudian panitia menyerahkan keputusan pada umat mengenai calon pemimpin mereka. Dalam forum tersebut semua yang hadir akhirnya menyepakati bahwa Hari Widodo kembali manjabat.

Setelah terpilih, Hari Widodo mengatakan sangat berterimakasih kepada semua umat TITD Hok Swie Bio Bojonegoro yang memberikan kepercaayaan kepadanya kembali menjalankan kepengurusan periode yang akan datang.

"Menanggapi banyaknya masalah dikepengurusan sebelumnya, kita memang tidak bisa menghindar tetapi sebagai umat beragama semua supaya bisa intropeksi diri bisa melihat keadaan, situasi, kondisi bagaimana menaruh umat harapan," tambahnya.

Setelah terpilih, Hari Widodo langsung dilantik oleh panitia menjadi ketua TITD Hok Swie Bio masa bakti 2016-2019 berserta kepengurusan lainnya. Pantauan dilapangan pihak Go Kian An tidak hadir dalam musyawarah umat tersebut meskipun juga telah diundang oleh panitia. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .