Ngebut dan Nyalib, Bus Hantam Penengemudi Sepeda Motor Hingga Tewas

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com (Tuban) -Akibat Ngebut dan mendahului kendaraan di depannya sebuah Bus yang dengan Nopol. L-7502-UW yang dikemudikan oleh Moch. Manaim, warga Desa Leran, RT 01 RW 03 Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Harus menabrak seorang pengendara Sepeda Motor nopol. W-3159-GL yang dikemudikan oleh Surip, Warga Desa Dadapan RT 4 RW 2 Kecamatan Selokuro, Kabupaten Lamongan.

Kejadian berawal dari sebuah Bus Indonesia yang melaju dari arah Surabaya menuju Tuban, Kamis (24/3/2016) sekitar pukul 12.00 WIB di jalan umum Widang-Tuban km. 24 – 25 Desa Banjar, Kecamatan Widang, Tuban.

Kanit Laka Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo, SH menjelaskan bahwa kecelakaan dengan korban Tewas ini, melibatkan kendaraan Bus Indonesia Sebelumnya bus berjalan dari arah Selatan ke Utara (dari arah Surabaya ke Tuban) dengan kecepatan tinggi.

“Ditenggarai saat pandangan Pengemudi Bus tidak bebas mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepada motor sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” Kata Iptu Nungki.

Petugas Kepolisian akhirnya melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan terhadap Pengemudi Bus serta saksi saksi di lokasi kejadian. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .