Oknum Pejabat Kedapatan Bersama Janda Bakal Diklarifikasi

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Terkait Kabar Dugaan perselingkuhan Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Samsul Hadi yang sangat santer menjadi pembahasan dilingkungan kelompok masyarakat, dan diartikan miring, membuat komisi A akan melakukan penelusuran pembenaran dari adanya dugaan Perselingkuhan Samsul.

Alasan penelusuran Komisi A dengan cara melakukan klarifikasi terhadap kedua belah pihak, karena alasan menyangkut nama baik seseorang, apalagi jabatan samsul Hadi adalah Kepala Inspektorat yang bertugas melakukan pemeriksaan terhadap para pegaqai Negeri Sipil (PNS) yang melanggar.

"Biar semua jelas akan kita klarifikasi dan kita kumpulkan semua data datanya, agar kita tahu kebenaraanya," Ungkap Anam Warsito, Kamis (10/3/16).

Dikatakan pula oleh Anggota Komisi A Ali Mustofa, Apabila Samsul Hadi memang terbukti menikah siri seperti yang disampaikan Mut, maka dia bisa dipastikan melanggar PP 10 tentang kepegawaian, dan apabila memang dirinya belum melakukan nikah siri dan terbukti melakukan perselingkuhan maka Samsul Hadi dinyatakan melakukan Amoral.

"Seperti ini contohnya, Samsul ini kan kepala Inspektorat, lalu bagaimana dirinya memeriksa Pejabat yang seperti yang dia lakukan?," Kata Ali Mustofa sembari bertanya.

Sebelumnya
Sebelumnya diberitakan bahwa Isu miring yang menimpa Kepala Inspektorat Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Syamsul Hadi telah sampai ditermuat di media massa, seperti yang dikutip dari memolumajang.com bahwa Syamsul yang merupakan dosen STIE Widya Gama Lumajang telah terpergok masuk kedalam hotel bersama janda muda Mut (31) yang merupakan mantan mahasiswanya yang kini bekerja di Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang. Selasa 08/03/2016 kemarin.

Lebih lanjut masih dalam kutipan di memolumajang.com bahwa Mut (31) telah mengakui bahwa dirinya merupakan istri kedua dari Syamsul namun pernikahan mereka sah secara agama atau nikah sirri.


Sementara itu hingga sampai saat ini Samsul Hadi belum bisa di konfirmasi, beberapa wartawan yang datang di kantor inspektorat juga tidak berhasil melakukan wawancara terkait kabar dugaan perselingkuhannya, dan ketika dihubungi melalui telepon genggamnya juga tidak diangkat. (Ang*)


Foto: memolumajang.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .