Paguyuban Pelatih Atlit Silat Bojonegoro, Mandiri Lakukan Seleksi Calon Atlit

Suara Bojonegoro     Wednesday, March 09, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tidak mau ketinggalan dengan Kabupaten Lain yang memang sudah di persiapkan oleh Pengcab (Pengurus Cabang) Ikatan Pencak Silat Indonesia) masing masing, untuk persiapan kompetisi pencak silat dalam Pertandingan Kompetisi Sirkuit se Bakorwil Bojonegoro di Jombang, pada 21 - 24 April 2016 mendatang, para pelatih Atlit Pencak Silat Bojonegoro pun mulai mempersiapkan diri meskipun belum menerima Proposal dari Pengda IPSI Jatim.

Pertandingan di Jombang ini nantinya akan diseleksi lagi oleh IPSI Jawa Timur guna mendapatkan pemain pencak silat terbaik yang nantinya akan masuk dalam PON (Pekan Olah Raga Nasional) Remaja.

Salah satu Pelatih Atlit Pencak Silat Bojonegoro Muslim, menyebutkan bahwa persiapan ini dilakukan mendadak, karena hingga saat ini para Pelatih belum menerima Proposal yang diterima oleh IPSI Bojonegoro, sehingga bersama sama Pelatih yang lain, pihaknya secara mandiri mempersiapkan diri semampunya guna bisa melakukan seleksi calon Atlit yang akan dikirim ke Jombang.

"Kami berupaya agar para Atlit Silat Bojonegoro ini tidak terhalangi prestasinya, kita semampunya akan tetap ikut," Kata Muslim, Rabu (9/3/16).

Seleksi untuk Bojonegoro rencanaya akan diikuti oleh semua perguruan silat, pada 13 Maret mendatang mulai jam 8.00 WIB hingga selesai di GOR Sukorejo, Bojonegoro, untuk Atlit Usia 23 hingga 15 dengan jumlah Kelas B mulai F.

Sementara itu Avid Zaenudin, yang juga Pelatih Atlit mengatakan, kesiapan yang mendadak ini diharapkan dapat menelurkan atlit Silat terbaik Bojonegoro untuk mewakili Bojonegoro.

"Sesuai kemampuan kita tetap lakukan seleksi Atlit untuk Pertandingan Sirkuit di Jombang Nanti," Jelas Avid. (Ang*)

Media Partner

Media Partner

Labels

Media Patner

Mitra

Mitra

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .