Pelaku Penculikan Telah Diketahui Identitasnya

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 01, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Identitas pelaku penculikan yang menghebohkan Bojonegoro beberapa saat lalu mulai menemui titik terang. “Terkait kasus penculikan itu sudah ada progresnya. Kami saat ini sudah mengantongi identitas si pelaku," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP. Hendri Fiuser (Selasa, 01/03/2016).

Meski demikian, pihaknya mengaku belum dapat membukanya untul publik, agar proses pengejaran dapat berjalan lancar. Selain itu, aparat kepolisi memilih untuk berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam melakukan penangkapan.

"Nanti kalau sudah kita tangkap pasti teman-teman media akan kita beritahu” jelas Kapolres.

Identitas pelaku didapatkan dari hasil koordinasi dengan tim IT Polda Jatim. Yakni berdasarkan hasil rekaman CCTV dari sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Blora, yakni saat pelaku meminta salah satu korbannya untuk mengambil handphone.

"Kita juga berhasil menemukan satu unit laptop dan duah buah handphone milik korban," tambahnya. Barang bukti itu sendiri didapat di Kota Semarang.

Dua siswi SMP N 2 Bojonegoro menjadi korban penculikan saat berada di Alun-alun Kota Bojonegoro. Keduanya ditemukan warga di dua tempat yang berbeda di hari yang sama, yakni pada 11 Februari 2016 lalu. (rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .