Pembangunan Dander Park Diaudit Inspektorat, Bupati Masih Bungkam Hasilnya

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Inspektorat Bojonegoro telah melakukan audit terhadap bangunan di dalam taman Tirtawana Dander yaitu pelaksanaan proyek pembangunan Water Park senilai Rp. 6.575.650.000 dan sebelumnya ada dugaan pelaksanaan Proyek pengembangan Water Park tidak sesuai dengan jumlah dana yang di alokasikan untuk pembangunannya.

Bupati Bojonegoro Suyoto, memilih untuk bungkam menanggapi pertanyaan wartawan tentang persoalan audit inspektorat dan hasil laporan, dengan alasan masih belum mempelajari laporan tersebut.

"Belum saya pelajari laporannya, kata Bupati Suyoto terhadap wartawan. Bangunan dari anggaran tahun 2015 itu, sebenarnya sudah sangat menarik bagi warga lokal untuk berkunjung dengan fasilitas permainan air bagi anak anak, akan tetapi dengan adanya dugaan bangunannya tidak sesuai anggaran membuat Komisi B DPRD berharap segera ada pembeberan hasil audit dari inspektorat.

"Harus segera di beberkan, kami mendesak kepada Bupati untuk menyampaikan hasil audit inspektorat," Kata Lasuri, sekretaris Komisi B DPRD Bojonegoro, Sabtu (18/3/16).

Lasuri juga menyampaikan bahwa Komisi B DPRD  juga sudah pernah melakukan sidak ke lokasi proyek Pembangunan Waterpark dan merasa ada yang janggal, dan menuai berbagai indikasi. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .