Perempuan Harus Kuat Dan Mampu Berikan Kontribusi Untuk Masyarakat

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Diera kemajuan Teknologi dan Informasi yang sangat cepat, serta kemajuan cara berfikir Masyarakat yang terus menuju era Modrn seiring perkembangan zaman, Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin, menyampaikan, bahwa Perempuan jangan sampai tertinggal oleh para Pria, dalam menciptakan segala bentuk karya dan pengabdian baik terhadap masyarakat, Aggama, bangsa dan Negara.

Hal itu disampaikan oleh Mitro'atin dalam pembukaan acara pelatihan Kader Dasar Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, untuk peningkatan kualitas perempuan di masyarakakat.

Acara yang diikuti 4 Kecamatan pengurus Fatayat NU ini diantaranya adalah Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngraho, Kecamatan Ngambon, dan Kecamatan Margomulyo ini, berlangsung dengan semangat para ibu ibu Fatayat NU, untuk peduli belajar lebih baik lagi dalam bermasyarakat.

"Permpuan merupakan peran yang sangat penting dalam bermasyarakat, namun dengan benteng Aqidah yang kuat dari apa yang selalu kita pelajari pasti perempuan perempuan Bojonegoro akan mampu memberikan kontribusi yang manfaat untuk Bojonegoro," Jelas Mitro'atin. Senin, (21/3/16).

Sebagai ketua DPRD Bojonegoro, Mitro'atin, berharap Perempuan prempuan di Bojonegoro akan lebih meningkatkan kualitas dirinya guna masa depan serta mampu membuat gebrakan gebrakan positif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Sementara itu, di Kecamatan Kephbaru, dalam acara Jaring Aspirasi Masyarakat, Mitroatin juga menyampaikan terkait peran masyarakat dalam pemerintahan, dia mengatakan bahwa Pemerintahan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa ada masyarakat, sehingga .asyarakat juga harus mempunyai peran penting untuk memberikan masukan serta kontrol yang baik.

"Setiap aspirasi, pemikiran Masyarakat
 Adalah bentuk kontribusi dan kepedulian pada pemerintah, sehingga diharapkan kepada semua masyarakat untuk tidak segan segan menyampaikan aspirasinya," Tandas Perempuan yang juga Politisi asal Partai Golkar ini.

Sebagai Pengurus Fatayat NU Bojonegoro, kepedulian Mitro'atin terhadap perkembangan masyarakat dan juga para Perempuan terus dilakukan dengan memberikan berbagai wawasan dan kegiatan pelatihan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .