Persibo Akan Lawan Persatu Dalam Pertandingan Persahabatan

Suara Bojonegoro     Rabu, Maret 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Usai Seleksi Pemain Persatuan Sepak Bola Bojonegoro nanti, Tim yang berjuluk laskar Angkling Dharma ini akan melakukan pertandingan uji coba dengan Persatu Tuban, seperti yang disampaikan oleh CEO (Chief Executive Officer) Persibo atau Direktur Utama PT Semangat Bojonegoro Jaya, Abdullah Umar.

Uji coba melalui pertandingan persahabatan dengan Persatu Tuban direncanakan pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang, namun sebelum itu dan setelah itu akan melakukan uji coba dengan Persewangi Banyuwangi, 27 Maret 2016 mendatang.

"Namun sebelum uji coba dengan Persatu dan Persewangi, rencananya akan uji coba pertandingan dengan PON Sumsel," Terang Abdullah Umar, Rabu (9/3/16).

Sementara itu menurut Umar, bahwa seleksi ini akan terus dilakukan hingga Launching pada tanggal 13 Maret nanti hingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari para pemain sepak bola yang terbaik.

"Terus diadakan seleksi dan latihan guna memantabkan komposisi para pemain," Kata pria yang juga sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .