Persibo Vs Persewangi Berlaga Sesuai Jadwal, Tim Persewangi Sudah Datang Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pertandingan uji coba Kesebelasan Persibo Bojonegoro dengan Persewangi Banyuwangi, tetap dilaksankan sesuai Jadwal yang sudah direncanakan sebelumnya, dan ijin untuk pertandingan besok dari Polda Jatim sudah turun, hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Kafrawi.

"Semua perlengkapan sudah siap, sehingga dipastikan akanberjalan lancar," Kata Kafrawi saat ditemui suarabojonegoro.com, Kamis (24/3/16).

Kaprawi juga mengaku bahwa pihak Panpel juga sudah berkoordinasi dengan pihak Keamanan, baik dari Polres maupun Kodim 0813 Bojonegoro terkait pelaksanaan pertandingan besok.

Untuk jadwal pertandingan tetap dilaksanakan pada 15.00 WIB besok Jum'at, Dan dikatakan oleh Kafrawi jika ada kabar tentang tidak jadi dilaksanakannya pertandingan adalah hal yang tidak benar.

"Pertandingan Persibo dengan Persewangi tetap dilaksanakan, semua persiapan sudah selesai dan tinggal pelaksanaanya besok," Tambahnya.

Untuk masuk stadion letjen H Soedirman dikatakan tetap Gratis dan diharapkan kepada para penonton maupun Suporter diharapkan untuk tertib dan bisa memberikan semangat pada pertandingan besok.

Sementara itu Tim kesebelasan Persewangi sudah hadir di Bojonegoro dan menginap di salah satu hotel di Jalan Veteran Bojonegoro, dan juga sedang mempersiapkan untuk pertandingan besok melawan Persibo Bojonegoro.

Untuk wasit direncanakan berasal dari Malang yang juga sudah disiapkan oleh Panpel. "Intinya sudah siap pertandingan Uji Coba besok," Pungkas Kafrawi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .