PKB Siapkan Lima Calon Menuju Pilkada Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Maret 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro akan diselenggarakan pada tahun 2018 namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menggadang lima kandidat bakal calon yang akan maju dalam pemilihan orang nomor satu dan dua di tingkat daerah tersebut. Rabu 09/03/2016

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro Sunjani saat dikonfirmasi dikantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.

"Masih digadang-gadang," katanya.

Menurutnya, saat ini kelima orang yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Bojonegoro tersebut harus membuktikan bahwa dirinya layak maju dalam persaingan Bojonegoro 1 tersebut.

"Kalo pertanyaannya tahapan sudah sampai mana ya saat ini harus membuktikan bahwa dirinya (kelima orang) layak," tandasnya.

Sunjani juga menjelaskan kelima orang tersebut yaitu Anna Mu'awanah yang juga anggota DPR-RI komisi XI, Khozanah Hidayati anggota komisi D DPRD Jatim, Lukman Edy selaku Wasekjen (wakil sekretaris jenderal)DPP PKB, Sohib Soim saat ini menjabat ketua DPC PKB Bojonegoro dan Sunjani yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Bojonegoro. (Ney/Ang)

Foto : Logo PKB

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .