Polisi Tilang 73 Kendaraan Suporter Persibo

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bojonegoro terpaksa melakukan tilang kepada 73 kendaraan milik suporter yang melanggar saat akan dan usai melihat pertandingan Persibo Bojonegoro Vs Persewangi Banyuwangi di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, beberapa kendaraan diantaranya diamankan dikantor Satlantas Polres Bojonegoro Jalan Imam Bonjol Bojonegoro. Jumat 25/3/2016

"Jumlah suporter yang hadir diluar perkiraan dari pihak kami," kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Parlindungan Malau.

Menurutnya, pihaknya telah mengamankan 32 kendaraan jenis sepeda motor dan 41 surat-surat kelengkapan bermotor dari hasil tindak tilang di depan stadion dengan sasaran berboncengan lebih dari dua, pick up bermuatan orang, tidak menggunakan helm dan spion.

"Jumlahnya ada 73 tindak tilang. Kalau ada yang ingin mengambil kendaraan semua harus dilengkapi terlebih dahulu ," tambahnya.

AKP Prianggo mengatakan kedepannya pihaknya akan lebih mensosialisasikan ketertiban berlalu lintas terutama saat akan ada kegiatan pertandingan seperti saat ini," kalau tidak ditindak berbahaya karena ketertiban diawal berlaganya persibo menentukan karakter kedepannya," tandasnya.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .