Reses, Anam Undang Honorer K2

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dalam rangka menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Anam Warsito, hari ini (Sabtu, 12/03/2016) melakukan reses masa sidang 1 tahun 2016 di aula Universitas Bojonegoro (Unigroro) yang dihadiri oleh puluhan guru honorer K2 di Bojonegoro.

Anam Warsito berkomitmen untuk mendampingi perjuangan seluruh guru honorer di Kabupaten Bojonegoro, sehingga reses kali ini diadakan khusus untuk menerima aspirasi dari guru honorer K2 yang ada di Bojonegoro.

Anam warsito juga menjelaskan, bahwa seluruh guru honerer yang belum diangkat menjadi pegawai negeri sipil oleh pemerintah, kesejahteraannya harus dihargai dan perlu diperjuangkan. "Sehingga setiap keinginan yang diusulkan hari ini oleh honorer akan segera ditindak lanjuti," katanya.

Sementara itu, Koordinator GTT Kabupaten Bojonegoro, Sri Wiyanti mengungkapkan bahwasanya kesejahteraan dan kejelasan nasib ribuan honorer harus segera dipastikan oleh pemerintah.

"Jikalau sampai tidak diberikan kejelasan maka seluruh guru k2 yang ada di Bojonegoro dan wilayah indonesia lainnya akan kembali melakukan aksi unjuk rasa demi memperjuangkan nasib mereka," kata Sri. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .