Rp3 Miliar Untuk Pengadaan Mebel Gedung Pemkab

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 26, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Untuk menempati gedung baru berlantai tujuh,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, mengalokasikan anggaran sebesar Rp3 Miliar untu pengadaan mebel dan peralatan elektronik.

Kepala Bagian Perlengkapan Pemkab Bojonegoro Mochamad Ahmadi mengatakan bahwa Pengadaan mebel dan peralatan elektronik untuk kelengkapan gedung baru sudah masuk tahap pengadaan.
   
"Gedung baru ini bisa dimanfaatkan setelah adanya pengadaan mebel dan peralatan elektronik itu," Jelas Ahmadi. Sementara pada tahun lalu Anggaran sebesar Rp2.7 Miliar untuk mebel sudah melengkapi gedung baru tersebut, sehingga engadaan mebel tahun ini untuk melengkapi kekurangan pengadaan mebel tahun lalu.
   
Pertengahan tahun ini Dinas Kominfo yang akan menempati awal, karena harus menata seluruh peralatan teknologi informasi (TI) di jaringan pemkab.
   
Sementara itu, selain pengadaan mebel, lanjut dia, juga dialokasikan anggaran Rp1 miliar untuk biaya operasi gedung, di antaranya, untuk membayar listrik PLN, yang besarnya bisa mencapai Rp150 juta per bulan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .