Sejak Awal Pemdes Sukorejo Tegaskan Telah Berikan Rekom Ijin H.O Go Fan

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Sukorejo menegaskan bahwa pihaknya telah menandatangani rekomendasi ijin tetangga (H.O) yang berkaitan dengan proyek pembangunan wahana wisata Go Fun di kawasan Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Hal tersebut tertuang dalam surat rekomendasi yang juga ditandatangani oleh Kepala Desa Wedi.

"Kami sudah berikan ijin melalui rekomendasi sejak awal, dan sudah ada pembicaraan dengan pihak manajemen" Kata HM Budi Suprayitno saat melakukan Klarifikasi berita soal Go Fan kepada suarabojonegoro.com, Selasa (8/3/16).

Kades Sukorejo, memang sangat berharap dengan adanya Proyek Go Fan, juga dapat memberikan peluang usaha dan Kerja bagi warganya, dengan pertimbangan akses jalan masuk Go Fan ini berada di wilayah Desa Sukorejo.

Selain Kades Sukorejo dan Kades Wedi, dalam surat yang sama juga dibubuhi persetujuan dari sejumlah warga yang menjadi tetangga terdekat lokasi proyek.

Sebelumnya, pihak Komisi A DPRD Bojonegoro yang melakukan sidak ke lokasi proyek. Hasil sidak yang menyebutkan bahwa proyek Go Fun masih dalam proses perijinan tersebut, oleh pihak pengembang diakui bahwa prosesnya sudah sampai di tingkat kabupaten.

Alur perijinan proyek itu sendiri diantaranya berupa ijin H.O yang diketahui pihak desa dan kecamatan sebagai pra syarat untuk menerbitkan Ijin Mendirikan Bangunan. Selain itu juga masih harus melalui proses ijin UKL-UPL di Badan (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .