Sekjen DPP Partai Demokrat : Rebut Bojonegoro Dari Kantor Demokrat

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, dalam sambutannya saat pembukaan kantor Baru Partai Demokrat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Bojonegoro dijalan Veteran mengatakan bahwa Bojonegoro Harus direbut dari Kantor Demokrat.

"Kita harus Rebut Bojonegoro dari sini," Kata Hinca Pandjaitan, Jum'at (18/3/16).

Menurutnya dengan berdirinya kantor baru akan menjadikan semangat untuk memenangkan Pemilukada di Bojonegoro pada 2018 mendatang, sehingga dengan Kantor baru diharapkan, manajemen Partai Demokrat akan menjadi lebih baik guna meningkatkan kualitas dan kuwatitas Partai.

Menurut Dia, dengan berpolitik harus mempunyai tujuan untuk menang sehingga dengan segala upaya Partai Demokrat harus memenangkan Pilkada Bojonegoro, Jawa Timur, Bahkan Presiden Republik Indonesia.

"Buat apa kita berpolitik kalau tidak untuk menang," Katanya dihadapan ratusan Kader Partai Demokrat Bojonegoro di kantor baru.

Disampaikan juga oleh Sekjen DPP Demokrat, bahwa Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pesan bahwa Partai Demokrat di Bojonegoro harus memenangkan Pilkada mendatang. (Ang*)

*) semangat Kader Partai Demojrat saat kedatangan tamu dari DPP.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .