Soal Ijin Go Fun, Komisi A Ingatkan Pemkab

Suara Bojonegoro     Rabu, Maret 02, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Bojonegoro mengatakan jika sampai saat ini pihak PT Bahagia Elok Sentosa selaku pemilik dan pengembang Go Fun belum mengajukan rekomendasi UKL (upaya pengelolaan lingkungan) dan UPL (upaya pemantauan lingkungan).

"Hingga saat ini belum ada pengajuan di meja kami," kata Kepala BLH Bojonegoro, Elsadeba Agustina.

Sementara itu, Budiono selaku PT Bahagia Elok Sentosa pengembang Go Fun akhirnya mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui pasti sampai dimana proses perizinannya. Namun dirinya menyatakan telah sampai di tingkat Kabupaten, yakni setelah rekomendasi dari Kecamatan selesai.

Terpisah, Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro Ali Mustofa mengatakan bahwa Pemkab bisa menciptakan iklim investasi yang sehat dengan memberikan pelayanan perizinan prima kepada seluruh investor yang akan membuka peluang usaha di Bojonegoro. Namun, dalam memberikan pelayanan Pemkab jangan sampai memberikan diskriminasi dan mempraktikkam perlakuan yang berbeda.

"Jangan sampai ada perbedaan perlakuan, sama-sama mengurus izin dan masih proses namun ada yang diperbolehkan melakukan pembangunan dan tidak," tambahnya. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .