Soal Pernikahan Sirri Pejabat, Ini Jawaban Kepala Inspektorat

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Inspektur, Inspektorat Bojonegoro, Syamsul Hadi mengaku tak pernah di konfirmasi oleh media manapun berkaitan dengan pemberitaan yang mengungkap perselingkuhannya. "Yang jelas saya tak pernah diklarifikasi," katanya pada suarabojonegoro.com

Namun saat ditanya mengenai pengakuan pasangannya, Syamsul memilih untuk menolak menjawab pertanyaan dari wartawan. "Tak ada yang perlu saya klarifikasikan," tambahnya.

Ia mengaku telah menjelaskan semuanya pada Bupati Bojonegoro terkait hal tersebut. Sebelumnya, Syamsul diberitakan kedapatan sedang berduaan dengan seorang janda di sebuah hotel.

Dari pengakuan janda bernama Mut tersebut, Syamsul telah menikahinya secara sirri. Padahal dalam aturan yang berlaku, nikah secara sirri adalah salah satu pelanggaran berat yang dapat dikenakan sanksi pemberhentian dengan tidak hormat.

Berbagai reaksi dari sejumlah kalangan kemudian merebak, baik dari Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati, hingga anggota DPRD. Sayangnya Syamsul dan seluruh jajaran Inspektorat memilih bersikap tertutup terhadap wartawan. "Saya diminta melampirkan sejumlah dokumen saat melakukan tugas jurnalistik di kantor inspektorat," kata Jarwati, wartawan yang bertugas di Bojonegoro. (Ang*)

Foto: ilustrasi keluargabahagia.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .