Soal TITD, Forpimda Undang Pihak yang Bertikai

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 21, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro hari ini (Senin, 21/03/2016) menggelar pertemuan dengan Go Kian An dan Ronald Hadi Wijaya selaku pihak yang keberatan atas rencana diselenggarakannya kegiatan pemilihan ketua Tempat Ibadat Tri Dharma (TITD) Hok Swie Bio Bojonegoro oleh pihak panitia Hadi Sugiharto dan Dwi Prayogo.

Forpimda diwakili oleh yang diwakili Bagian Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas), Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro.

Pertemuan itu digelar secara tertutup di ruang kepala Bakesbangpolinmas. "Harus mengedepankan toleransi," kata Kusbiyanto, Kepala Bakesbangpolinmas Bojonegoro.

Dalam pertemuan kali ini hanya pihak  Go Kian An dan Ronald Hadi Wijaya yang hadir, sedangkan pihak Hadi Sugiharto dan Dwi Prayogo akan datang pada sesi berikutnya sehingga tidak dalam suatu pertemuan antara kedua belah pihak berseteru. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .