Soal TITD, Panitia Kecewa Sikap Go Kian An

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Panitia pelaksanaan pemilihan ketua Tempat Ibadat Tri Dharma (TITD) Hok Swie Bio Bojonegoro Hadi Sugiharto dan Dwi Prayogo mengaku kecewa dengan sikap Go Kian An dan Ronald Hadi Wijaya yang telah melaporkan kepada pihak kepolisian agar menghentikan musyawarah umat yang akan digelar pada Minggu 27 maret besok.

"Padahal semua diundang baik yang bersangkutan (menolak musyawarah) agar datang menyampaikan pendapat dalam forum musyawarah," kata sekretaris panitia, Dwi Prayogo (Jumat 18/03/2016)

Menurutnya, dalam acara tersebut nantinya semua umat diundang tanpa terkecuali baik yang mendukung dan tidak mendukung dengan tujuan dikumpulkan untuk menyampaikan keinginan di forum umat tersebut.

"Semua keputusan tertinggi ada pada umat, kami melakukan musyawarah mufakat juga atas desakan umat," tambahnya.

Saat ditanya mengenai acara yang akan dilaksanakan adalah ilegal sehingga pihak aparat keamanan bisa menghentikan, pihaknya hanya menjawab bahwa yakin jika polisi akan bertindak arif dan bijaksana.

"Masak musywarah umat yang dihadiri umat dibubarkan," tandasnya.

Sebelumnya, 14 Maret 2016, Go Kian An dan Ronald Hadi Wijaya meminta kepada kepolisian resort Bojonegoro agar menghentikan acara kegiatan pemilihan ketua TITD Hok Swie Bio Bojonegoro yang digelar oleh Hadi Sugiharto sebagai ketua dan Dwi Prayogo sebagai sekretaris karena dianggap ilegal. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .