Tagihan Listrik Gedung Pemkab Lantai 7 Ditaksir Capai Rp 150 Juta Per Bulan

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bojonegoro mentaksir tagihan listrik yang harus dibayar sebesar Rp 150 juta per bulan untuk penggunaan gedung pemkab Bojonegoro lantai 7, hal tersebut berdasarkan menaksiran dari pihak petugas listrik. Rabu 23/03/2016

"Perkiraan jika gedung di aktifkan tagihan listrik mencapai Rp 150 juta per bulan," kata Kepala Bagian Umum Pemkab Bojonegoro, Djuono Poerwiyanto.

Menurutnya, pihaknya akan meminta tambahan anggaran di perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (P-APBD) Bojonegoro tahun 2016 jika memang pada bulan Juli gedung Pemkab tujuh lantai benar difungsikan.

Lebih lanjut, pada APBD 2016 ini untuk pembayaran listrik yang dibebankan kepada pihaknya sudah teranggarkan sebesar Rp 16,8 miliar dengan asumsi pembayaran listri setiap bulan Rp 1,4 miliar sesuai nilai tagihan listrik tahun lalu termasuk pembayaran listrik dan air di seluruh kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan tagihan pemakaian lisrik pada lampu penerangan jalan umum (LPJU).

"Perkiraan kami akan meminta tambahan anggaran sekitar Rp 1 miliar di P-APBD 2016," tandasnya. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .