Tempat Karaoke Di Geruduk Warga, 2 Purel Ditemukan Asyik Sing Song Dengan Tamu

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dianggap membohongi kesepakatan dengan warga Warga lingkungan Bayeman, Desa Gajah, Baureno, Bojonegoro, akhirnya warga menggeruduk lokasi Karaoke yang berada di Dusun setempat Senin malam (28/03) dan warga menutup paksa aktivitas karaoke tersebut.

Aksi kompak warga ini dikarena pengelola tempat karaole yaitu Sakun Adi Wijaya, warga Desa Penidon, Plumpang, Tuban, dianggap membohongi warga dari kesepakatan awal untuk menutup kegiatan karaokenya, "Pihak pengelola dianggap melecehkan warga yang sebelumnya sepakat untuk menutup tempat hiburan yang beraktivitas secara sembunyi-sembunyi di lantai atas sebuah bangunan milik H Mat Dari warga Babat tersebut," Kata Wiji Salah satu Linmas Desa Gajah.

Menurut wiji bahwa sebelumnua 3 hari lalu pihak pengelola sudah ada kesepakatan menutup lokasi Karaoke saat didatangi warga dan pihak Satpol PP dan kemudian timbul kesepakatan untuk menutup kegiatan yang meresahkan lingkungan ini, secara baik baik.

"Pengelola tak menghiraukan kesepakatan akhirnya pemuda bersama pengurus RT bergerak untuk menggerebeknya," Tambah Wiji.

Pada saat penggerebekan dan para pemuda masuk ke lantai atas lokasi karaoke dan ditemukan dua Purel (Pemandu Lagu sedang berkaraoke ria dengan pengunjung tempat karaoke.
Warga nyaris ngamuk melihat kegiatan tersebut.

Pihak Polsek Baureno yang datang ke Lokasi langsung menenangkan warga dan melakukan tindakan preventif agar warga tidak ada anarkis dari warga akibat adanya kegiatan karaoeke ini.

Kades Gajah, Mahyun juga berang dan kecewa terhadap pengelola lokasi Karaoke yang telah melanggar kesepakatan dan dirinya meminta kepada pengelola karaoke untuk meninggalkan usahanya dan tidak akan diberikan ijin hiburan di Desanya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .