TKD Gayam, Wabup Segera Periksa Dokumen Pemenang Lelang

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Rapat koordinasi percepatan penyelesaian tukar guling Tanah Kas desa (TKD) Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur yang digelar di rumah dinas Bupati Bojonegoro berlangsung singkat. Wakil Bupati, Setyo Hartono, menyatakan akan turun langsung ke lapangan guna mencairkan permasalahan yang ada.

"Pak Camat Gayam tolong saya ditemani, secepatnya lebih baik," katanya (Senin 14/03/2016) didepan perwakilan SKK Migas, EMCL, BPN Bojonegoro dan beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Bojonegoro.

Setyo Hartono yang memimpin rapat mengatakan,  selain melakukan percepatan koordinasi dengan menggelar rapat, pihaknya juga akan melakukan tindakan di lapangan seperti memeriksa dokumen yang diperlukan oleh pemenang lelang.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 21 Desember 2015 ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memeberikan surat rekomendasi tanah calon pengganti tanah kas desa (TKD) Gayam dengan No L-MCJK-GOBJ-15-1262, yang menyebutkan bahwa untuk tanah pertanian dimenangkan oleh Kamidin sedangkan untuk lapangan sepak bola dimenangkan oleh Yoyok Hernowo. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .