Truk vs Trailer, Satu Penumpang Gelap Tewas Terjepit

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Semakin hari angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) semakin tinggi, entah karena faktor alam ataupun faktor kelalaian pengendaranya. Salah satunya yang terjadi pada jumat (11/3/2016) sekira pukul 03.00 WIB yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia (MD) di tempat kejadian (TKP).

Laka lantas tersebut melibatkan kendaraan Truck tronton nopol N-9871-UI yang dikemudikan oleh Sambang (39), warga Malang. Laka yang terjadi di jalan umum Tuban – Bancar km. 41 -42 Dsn. Gading Ds. Bogorejo Kec. Bancar Kab. Tuban itu disebabkan karena pengemudi diduga mengantuk.

“Truck Sebelumnya berjalan dari arah Timur ke Barat karena pengemudi tidak mampu mengemudikan kendaraannya secara wajar karena mengantuk, kemudian oleng kekanan,” terang Iptu Nungki kanit Laka Polres Tuban.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan trailer bernopol L-9313-UL yang dikemudikan oleh Agus Zakaria, 27thn, alamat Desa Ngabar RT 04 RW 01 Kecamatan Jetis Mojokerto.

Akhirnya terjadilah kecelakaan, dan penumpang gelap di bagian gandengan trailer bermuatan besi lonjoran itu menjadi korban. "Dibelakang ada 2 orang penumpang gelap, satu orang terjepit muatan besinya," tambahnya.

Korban meninggal adalah Syaiful Arifin, (29) warga Kelurahan Sidotopo RT-9 RW-10 Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .