Tunjukkan Kebangkitan, Persibo Taklukan Persewangi 2-1

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Menit ke 10 gemuruh dan sorak gembira serta teriakan para Suporter Sepak Bola Tim Persibo Bojonegoro menggema di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro setelah Bijahil Chalwa memasukkan Bola Ke Gawang Persewangi Banyuwangi, setelah Tim Penyerang Persibo terus merengsek maju ke Kandang Lawan.

Setelah berhasil Persibo unggul 1-0 atas Persewangi, pemain Persibo terus melakukan strategi penyerangan dan merengsek ke Gawang Lawan, sehingga penjaga Gawang Persewangi sempat di buat repot oleh Tim berjuluk laskar Angkling Dharma ini.

Galih Firmansah, Penjaga Gawang Persewangi sempat kuwalahan oleh serangan pemain persibo yang di Motori oleh Jajang Paliama, dan akhirnya Goal kembali didapatkan oleh Persibo setelah Sentuhan bola oleh kaki Wahyu teguh berhasil menendang bola ke gawang Persewangi, dan pada babak pertama 2 gol didapat Tim Persibo.

Kemenangan Persibo di Babak pertama membuat para Suporter semakin keras memberikan semangat, hingga membuat Stadion Letjen H Soedirman terus menggema dengan yel yel para Suporter yang lama dirindukan untuk dikumandangkan kembali.

Namun pada Babak ke 2 Tim Persewangi Banyuwangi dapat membalas serangan dan berhasil menembus gawang Persibo dan berhasil mencuri 1 gol. Dan hingga peluit panjang ditiup wasit Agus Mahdi dari Malang skor akhir Persibo unggul 2- 1 dari Persewangi. (Ney/Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .