Wanita Tua Ditemukan Tewas di Baureno

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Jasad seorang wanita didapati dalam kondisi tak bernyawa di tepi jalan raya. Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu ditemukan tergeletak sore (Jumat, 25/03/2016) tadi sekitar pukul 15:00 di jalan raya dalam wilatah Desa Ngemplak Kecamatan Baureno.

Muhajirin, warga setempat yang bertempat tinggal tak jauh dari tempat jasad wanita itu ditemukan adalah yang pertama kali melihatnya. "Saya curiga dengan posisinya, setelah saya periksa ternyata telah meninggal," katanya.

Menurut Muhajirin, wanita itu sudah terlihat sejak dua hari terakhir dengan gelagat seperti sedang kesakitan. Bahkan beberapa kali dirinya sempat melihat wanita itu membaringkan tubuhnya di semak-semak.

"Tepatnya di depan SDN Ngemplak," jelasnya. Setelah merasa yakin dengan kondisi wanita itu, ia melaporkan temuannya ke pihak yang berwenang.

Sementara itu, selain di duga mengidap gangguan jiwa, aparat kepolisian yang tidak menemukan kartu identitas di tubuh wanita tersebut, sementara mengidentifikasikannya sebagai Mrs. X (Ney/Rab)


*) Foto Ilustrasi Mayat

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .