13 Kader PPP Bojonegoro Siap Ramaikan Muktamar Jakarta

Suara Bojonegoro     Rabu, April 06, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak tiga belas kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro akan ikut meramaikan Muktamar islah yang bakal diselenggarakan pada 8 sampai 11 April 2016 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur. Rabu 06/04/2016

"13 kader DPC PPP Kabupaten Bojonegoro yang akan berangkat ke Jakarta mengikuti Muktamar," kata Sekretaris DPC PPP Bojonegoro, Chorul Anam.

Menurutnya, meskipun sebanyak 13 kader yang berangkat ke Jakarta untuk meramaikan hajat besar partai berlambang ka'bah tersebut, namun DPC PPP Kabupaten Bojonegoro hanya memiliki tiga hak suara untuk menentukan kursi ketua umum PPP.

"Sesuai AD-ART partai, ada tiga kader PPP yang memiliki hak suara yaitu ketua DPC, sekretaris DPC dan satu suara perimbangan," tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua fraksi PPP DPRD Bojonegoro ini.

Berdasarkan data yang dihimpun suarabojonegoro.com ketiga belas kader PPP Bojonegoro yang ikut meramaikan Muktamar islah yaitu ketua DPC PPP Bojonegoro, KH M Hadist Sariadi, Sekretaris DPC/ketua FPPP Choirul Anam, wakil ketua K Nur Haris, wakil sekretaris M Zuhri, PAC Ngasem Kusnan, Bendahara DpC Hj Nuriyah, WPP Hj Mutmainnah, WPP Hj Nurul Laili, TA FPPP Imam Mu'alim dan keempat  anggota fraksi PPP DPRD Bojonegoro Ainu Anggara, Jamirah, Meyke lelynasari dan Aminoto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .