2 Mayat Ditemukan, Belum Ada Keluarganya Yang Mengambil

Suara Bojonegoro     Senin, April 18, 2016    

Reporter : Agus. S

suarabojonegoro.com - Mayat Perempuan, yang diangkat oleh tim SAR BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bojonegoro dari sungai Begawan Solo, yang awalnya diketahui oleh warga hingga saat ini masih tersimpan dikamar Jenasah RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro, pasalnya sampai saat ini belum ada dari pihak keluarga yang datang untuk mengambil mayat tersebut.

Mayat Perempuan ini di temukan pada hari Kamis, 15 April 2016 kemarin, pada pukul 09.30 WIB, dan ditemukan tanda luka parah dikepala yang diduga akibat benturan benda. Namun belum bisa di pastikan luka tersebut akibat pengainayaan atau benturan benda keras.

Menurut Sukirno selaku Kasi Pencegahan Penangulangan Bencana dari tim BPBD Kabupaten Bojonegoro bahwa korban diduga hanyut ini dengan ciri-ciri jenis kelamin perempuan, terdapat cincin putih di jari telunjuk tangan kiri, dengan kondisi telanjang.

Tinggi badan mayat tersebut sekitar 155 cm, rambut ikal warna hitam, gigi rata, wajah oval, kulit sawo matang, tengkorak kepala pecah dan Usia diperkirakan antara 17-20 tahun.

Setelah itu satu mayat lagi berjenis kelami laki laki yang juga indentitasnya tidak diketahui juga ditemukan terapung disungai Begawan Solo pada Minggu, 17 April 2016 kemarin yang diangkat oleh Tim SAR BPBD Bojonegoro dari di Dusun Sronggo, kecamatan  Malo, Bojonegoro.

Mayat laki laki ini dengan ciri ciri korban berjenis kelamin laki-laki memakai kaos merah pendek dan celana pendek berwarana hitam, memakai ikat pinggang ,usia diperkirakan 40 tahun keatas.

Kemudian mayat dibawa ke rumah sakit umum dr.koesumo kabupaten Bojonegoro mengunakan, dan sampai saat ini belum diketahui indentitasnya.

"Kami berharap warga menginformasikan kepada semua pihak, terkait temuan mayat ini, " Kata Sukirno Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro. (Gus*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .