Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar Ke Ibu PKK Tuban

Suara Bojonegoro     Rabu, April 06, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com (Tuban) - Kali ini Wihadi Wiyanto anggota DPR RI dapil 9 asal partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yaitu pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di depan puluhan kader ibu PKK di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Sosialisasi tersebut digelar di Desa Mander Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada 22 Februari 2016 lalu. Selasa 06/04/2016

Menurut Wihadi keberadaan perempuan kususnya kaum ibu memang sangatlah penting karena sebagai perempuan nantinya akan berhadapan langsung mendidik anak di lingkup rumah sehingga sangatlah penting jika seorang perempuan memahami betul 4 pilar kebangsaan agar bisa diterapkan dalam mendidik anak.

"Sosialisasi ini selain bermanfaat kepada ibu juga diharap bermanfaat bagi anak dari ibu," katanya.

Dirinya menambahkan, jika sosialiasi empat pilar harus menyentuh kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari petani, nelayan, pedagang, kepala desa beserta perangkatnya dan ibu-ibu yang notabennya adalah pendidik calon generasi bangsa.

Dalam sosialiasi tersebut, selain anggota DPR RI Wihadi Wiyanto turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban Fanani dan anggota DPRD Tuban dari partai Gerindra lainnya Gunawan. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .