Aparat Periksa Purel dan Pengunjung Cafe di Baureno

Suara Bojonegoro     Selasa, April 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Tim gabungan dari Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro bersama, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Polisi Militer (PM), Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) Pemkab Bojonegoro dan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Pemkab Bojonegoro malam ini (Selasa 12/04/2016) melakukan penyisiran dibeberapa tempat hiburan malam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tim gabungan melakukan penyisiran di wilayah timur Bojonegoro yaitu Kecamatan Baureno dengan sasaran tempat hiburan malam karaoke di Desa Trojalu Kecamatan Baureno dan Desa Gajah Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun, saat melakukan penyisiran di Desa Trojalu tim gabungan tidak menemukan wanita pemandu lagu atau yang biasa disebut purel dan pengunjung, namun saat bergeser di cafe  yang berada di Desa Gajah tim gabungan menemukan 8 wanita pemandu lagu yang masih di bawah umur dan 2 laki-laki. Tim gabungan juga melakukan tes urine kepada purel maupun pengunjung untuk memastikan bahwa tidak menggunakan narkoba.

Hasilnya, dari kesepuluh penikmat hiburan malam tersebut tidak satupun yang terdeteksi sedang mengkonsumsi narkoba. Sampai saat ini razia dari tim gabungan masih berlangsung. (ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .