Asyik Berduaan Di Pantai, Muda Mudi Diamankan Satpol PP

Suara Bojonegoro     Kamis, April 07, 2016    

Reporter : TimRedaksi

suarabojonegoro.com - Asyik berduaan dan diduga sedang memadu kasih sambil menikmati sejuknya angin laut, membuat pasangan muda mudi ini lupa kalau malam semakin larut, hal itu membuat Satpol PP Pemkab Tuban yang sedang melakukan Razia akhirnya menemukan dan menangkap tangan pasangan tersebut.

Saat diamankan pasangan muda-mudi ini sedang Berada di kawasan pantai Mangrove Center, Sugihwaras, Tuban, Jawa Timur, namun saat dilakukan pemeriksaan ternyata Pasangan ini bukan warga Tuban, melainkan warga Blora, Jawa Tengah.

Wadiono, selaku Kepala Bidang Penegakan UU Daerah, Satpol PP Tuban mengatakan bahwa mereka ini langsungbdibawa ke kantor, karena telah melebihi jam malam mereka berduaan di pantai sekitar setengah dua dini hari saat petugas melakukan patroli rutin.

"Mereka saat diketahui petugas sedang asik berduaan, ada dugaan keduanya akan melakukan perbuatan mesum karena sudah larut malam," Tambah Wadiono.

Pasangan Muda mudi ini akhirnya menjalani pemeriksaan di Kantor Satpol PP Tuban, karena satu diantaranya masih pelajar di Babat, Lamongan, dan akan memanggil kedua orang tua mereka dan menyerahkan anak mereka. (Red)

Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .