Atlet Karate Asal Bojonegoro, Juara 1 Seleknas, Siap Rebut Piala KSAD

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 16, 2016    

Kontributor : Agus. S

suarabojonegoro.com - Satriya Kurnia Yanu Tama (18), Karateka Asal Bojonegoro, Jawa Timur ini terus giat berlatih meskipun tidak dalam agenda latihan, remaja yang juga sebagai  juara 1 seleksi Nasional (Seleknas) siap menghadapi lawan lawannya setelah medali ke 28 tersangkut dilehernya pada 2 april lalu.

Saat ini Satriya Kurnia Yanu Tama, terus mempersiapka diri dalam menghadapi Pertandinga dalam kejuaraan Piala KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) untuk mewakili Jawa Timur, di Jambi mendatang.

"Sejak lolos seleksi, saya terus berlatih, dan berusaha memenangkan piala KASAD di Jambi nantinya," Kata Putra pasangan IPDA Bambang STM dan Sri Murtini. Sabtu (16/4/16).

Untuk menjaga stamina dan juga fisik, Satriyo terus melakukan pemanasan dalam setiap harinya serta melatih gerakan gerakan yang dibutuhkan dalam pertandingan, dan untuk mempertahankan berat badan, dirinya juga menjaga pola makan.

"Mempertahankan memang tidak mudah, harus dengan latihan dan menjaga pola makan, kesehatan dalam keseharian," Tambah siswa SMNOR (Sekolah Menengah Atas Negeri Olah Raga) Surabaya ini.

Dia berharap nantinya dapat mengambil medali dalam piala KSAD, dengan dukungan dari semua pihak, baik dari Bojonegoro maupun Jatim. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .