Atlit Pencak Silat Dapat Suport Dari PEPC

Suara Bojonegoro     Selasa, April 05, 2016    

Reporter : Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Pertamina EP Cepu (PEPC) memberikan suport terhadap para atlit dan pelatih Pencak Silat yang akan bertanding, Besok 14 - 16 April di GOR (Gedung Olah Raga) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, untuk memperebutkan menuju kejuaraan Piala Gurbenur Jatim.

Kepedulian PEPC pada olah raga ini, merupakan bagian dari semangat terhadap para atlit Pencak Silat, "Kami patut bersyukur banyak atlit silat di Bojonegoro," Kata Pandu Subianto, bagian Humas PEPC di Bojonegoro, Selasa (5/4/16).

Pihaknya mengaku, bahwa suport tidak bisa diberikan secara maksimal, namun dapat mampu menjadikan semangat para atlit pencak silat di Jombang dapat merebut semua juara dimasing masing kelas.

Sejumlah 30 buah Topi untuk para atlit dan pelatih diberikan langsung oleh Pandu Subianto dikantor PEPC Bojonegoro, kepada Manager Tim Atlit pencak silat Bojonegoro Muslim yang didampingi Wakil Manager Sasmito Anggoro. "Semoga sukses dan berhasil serta meraih kemenangan," Tambahnya.

Muslim, manager Tim mengungkapkan terima kasih atas suport dari PEPC dan diharapkan dapat mengguggah yang lainnya untuk lebih peduli terhadap Silat di Bojonegoro.

"Para atlit pencak silat kita sangat bagus bagus, dan tentunya butuh perhatian semua pihak," Pungkas Muslim. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .