Wednesday, April 20, 2016

Bahaya Narkoba Rambah Desa, Polisi Seret Pengedarnya

    Wednesday, April 20, 2016  

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com (Tuban) - Bahaya Narkoba tidak hanya merambah wilayah perkotaan saja, kini sudah masuk ke wilayah Pedesaan. Seperti yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Rengel, Tuban, Polisi dari Polsek Rengel ini pada hari Selasa 19 April 2016, kemarin berhasil membekuk seorang pengedar carnophen dengan inisial AR, (20).

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bahtiar menjelaskan bahwa, AR pelaku pengedar Carnophen ini berhasil tertangkap tangan dengan barang bukti sejumlah 215 butir carnophen yg akan diedarkan di wilayah rengel.

"Saat ini pelaku sedang mendalami proses penyidikan, serta melakukan pengembangan terhadap Pelaku," Kata AKP Musa, Rabu (20/4/16).

AKP Musa Bahtiar juga mengingatkan bahwa agar warga masyarakat khususnya di Rengel untuk lebih peduli terhadap anggota keluarga dan juga pada lingkungannya, akan bahaya penyahgunaan dan peredaran Narkoba.

Dirinya juga akan memperketat wilayahnya karena juga berbatasan dengan wilayah Bojonegoro, "Kita akan terus melakukan penguncian terhadap para pengedar agar tidak terus merambah keberbagai wilayah," Pungkasnya. (Mir/Red)

No comments:
Write comments