Banyak Yang Penasaran, Warga Datangi Semburan Lumpur

Suara Bojonegoro     Rabu, April 20, 2016    

Reporter: Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Semburan lumpur yang terletak di Hutan Petak 171 RPH Gondang, tepatnya Dusun Kramat,Desa Jari Kecamatan Gondang, Bojonegoro Jawa Timur, sejak minggu kemarin, mulai didatangi banyak warha dari berbagai wilayah di Bojonegoro terutama anak anak muda, pasalnya mereka ingin melihat langsung swmburan lumpur yang sudah melebar dan terdapat gelembung gelembung diatasnya.

Disampaikan Rian Agus, salah satu warga Gondang, bahwa sejak bebebrapa hari mulai pekan kemarin tidak sedikit warga dari luar kecamatan Gondang yang datang ke lokasi swmburan lumpur.

"Selain untuk memastika. Mereka ini rata rata mampir setelah berkunjung ke wisata alam yang berada di wilayah Gondang dan Sekar," Katanya, Rabu (20/4/16).

Dikatakan juga dengan banyaknya pengunjunh untuk melihat Semburan lumpur ini, dimanfaatkan oleh warga untuk membuka lapak warung minum yang diperuntukkan pengunjung.

"Kalau warung warung ini baru saja berdiri, ya melihat banyaknya pengunjung akhirnya membuat warga memanfaatkan peluang ini," Pungkasnya.

Warga yang datang ini kebanyakan berasal dari wilayah Kecamatan Sugihwaras, Dander, Temayang, Dan juga kecamatan Kota Bojonegoro, bahkan juga ada warga yang datang dari Nganjuk, akibat rasa penasaran dan ingin melihat semburan lumpur dari dekat.

Semburan lumpur yang diduga air bercampur minyak dan mengeluarkan bau solar ini juga semakin banyak dan mengalir dianak sungai Desa Setempat. Kondisinyapun semakin melebar.

Pihak Polsek Gondang pun juga menambahkan police line untuk dilebarkan guna menjaga jarak aman bagi pengunjung. (Rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .