Bejat ! Anak Gadis Dicabuli Ayah Kandungnya

Suara Bojonegoro     Kamis, April 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Perbuatan bejat Seorang ayah dikecamatan Kalitidu, diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri, bunga (Nama Samaran (16), dan dilaporkan oleh Kakak Bunga, setelah mendengar cerita dari Bunga, ke Polsek Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan seorang ayah ini bermula dari Korban yang mengadu kepada kakaknya, akibat perbuatan ayahnya sehingga si anak tidak berani pulang.

"Dari pengakuan korban, ini kemudian kakak korban melapor ke Polsek Kalitidu," Kata AKP Suyono, Kasubag Humas Polres Bojonegoro, Kamis (14/4/16).

AKP Suyono juga mengatakan bahwa pihak Polsek Kalitidu sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga melakukan Visum terhadap korban serta meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan alat Bukti atas laporan tersebut.

"Korban menyampaikan kepada penyidik bahwa sikorban ini dicabuli sudah 2 kali salah satunya pada hari minggu lalu saat tebgah malan," Lanjut AKP Suyono.

Disampaikan Pula, bahwa sebelum dilaporkan ke Polisi, korban yang masih duduk dibangku sekolah tingkat SMA ini tidak berani pulang dikarenakan takut oleh ayahnya sendiri apabila kejadian terulang kembali, sehingga mengadu pada kakaknya.

Korban juga mendapatkan ancaman untuk melakukan hubungan suami istri oleh ayahnya, dan kasusnya kini masih ditangani oleh pihak kepolisian . (Ang*)

Foto: ilustrasi okezone

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .