Belum Ada Muskab, Koni Tak Dapat Cairkan Dana IPSI

Suara Bojonegoro     Senin, April 25, 2016    

Reporter : Rabani. P

suarabojonegoro.com - Gara gara belum adanya musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro, Proses pencairan yang diajukan oleh IPSI untuk pertandingan Kejuaraan piala Gubernur Jawa Timur sebesar Rp18 juta tak bisa dicairkan, meski sebelumnya ketua KONI Lukman Wafi, meyakini dapat dicairkan.

Dikatakan Lukman Wafi, selaku ketua KONI Bojonegoro mengatakan bahwa Dana Hibah yang bersumber dari APBD untuk saat ini belum cair, meskipun sudah ada pengajuan dari penguris IPSI.

"Pencairan terkendala oleh kepengurusan masa bakti IPSI Bojonegoro yang sudah habis, dan kami belum bisa mencairkan," Kata Lukman Wafi, Senin (25/4/26).

Dia berharap agar IPSI Bojonegoro segera melakukan Muskab guna dapat mencairkan anggaran untuk kegiatan yang dilakukan oleh IPSI.

Seperti yang diketahui bahwa anggaran kegiatan Kejurda Pencak Silat yang diikuti oleh Kontingen asal Bojonegoro sebanyak 16 pesilat di Jombang pada tanggal 14 sampai dengan 17 April lalu hingga sampai saat ini belum juga cair.

Dan terpaksa manajer pertandingan harus meminjam ke beberapa Perguruan Silat untuk kegiatan tersebut, dan dalam kegiatan kejurda tersebut, 5 medali perunggu dibawa pulang oleh atlit asal Bojonegoro. (Ang*)

Foto: logo ipsi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .