Bojonegoro Sebagai Pilot Project Penyusunan Grand desgin dan Roadmap

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia memilih Bokonegoro sebagai sasaran penyusunan grand desgin dan roadmap reformasi birokrasi. Hal ini sebagaimana yang diunidang Penyiapan dan Perumusan Kebijakan Sitem Kelembagaan dan Tata Laksana Kemen PAN dan RB, Drs. M. Hanan Rahmadi, Saat Berkunjung Ke Bojonegoro.

Hanan Rahmadi menjelaskan bahwa Bojonegoro menjadi objek uji coba , hal ini didasarkan beberapa pertimbangan antara lain KemenPAN dan RB melihat bahwa Kabupaten Bojonegoro cukup menonjol dibidang penyelanggaraan pemerintahan.

"Bojonegoro pernah masuk ajang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik yang digagas KemenPAN dan RB Bojonegoro berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus," Katanya.

Inovasi dan penyelanggaran pemerintahan yang dijalankan di Kabupaten Bojonegoro tak hanya mendapatkan pengakuan nasional bahkan dunia. Melihat dari hal itulah maka Kemen PAN dan RB menjadikan Bojonegoro sebagai Pilot Project sasaran penyusunan grand desgin dan roadmap reformasi birokrasi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .