BPK OI Gelar Konser Amal Untuk Penderita Hydrocyphalus

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sekitar seratus orang menyaksikan langsur acara Gelar Konser Amal oleh BPK OI (Badan Perwakilan Kota Orang Indonesia Bojonegoro) Bojonegoro, yang bertujuan mengumpulkan bantuan sumbangan, dan nantinya akan diberikan kepada Bocah penderita Hydrocyphalus, Efendi (11) yang beralamat di Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Acara Konser amal oleh Fans Club penyanyi legendaris Iwan Fals ini, secara bergantian para anggota OI dan pengunjung menyanyikan lagu lagu Iwan Fals, disalah satu kafe di Bojonegoro.

Aries Santoso, Ketua I BPK OI Bojonegoro, menyampaikan bahwa sengaja pihaknya menggelar konser amal ini, untuk mengumpulkan dana sumbangan, "Karena ini yg bisa kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," Katanya, Sabtu (2/4/16).

Dari acara konser amal ini terkumpul dana sebesar Rp5.550.700, yang berasal penyerahan langsung oleh donatur, maupun dikirim melalui rekening. Dan rencananya akan diserahkan ke Efendi besok tanggal 10 April mendatang.

Efendi, pengidap Hydrocyphalus ini, kondisinya makin melemah dan hanya bisa terbaring ditempat tidur, kepalanya semakin membesar, sementara orang tuanya yaitu Ibu, berusaha keras merawat anaknya, tanpa seorang Suami karena pergi meninggalkan mereka. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .