Bupati Tak Hadir, Peserta Dialog Jum'at Menurun Drastis

Suara Bojonegoro     Jumat, April 29, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Peserta dialog Jum'at yang biasa rutin digelar kini mulai tampak menurun pesetanya, baik dari masyarakat maupun dari kalangan satuan kerja (Satker) dilingkungan Dinas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, siang tadi, Jum'at (28/4/16).

Sekitar pukul 14.30 WIB, dipendopo Pemkab Bojonegoro hanya tampak sedikit yang datang, hal itu terlihat dari kursi yang ditempati warga maupun pihak PNS dari lingkup Dinas pemkab Bojonegoro.

Ditanya soal tidak adanya Bupati Bojonegoro Suyoto yang tidak hadir dalam acara dialog Jum'at, Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informasi) Pemkab Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur, mengatakan bahwa bukan persoalan Bupati, tapi acara ini sekarang sudah bisa streaming lewat youtube secara langsung, dan juga radio.

"Meskipun Pak Bupati tidak hadir tapi pak Bupati tahu soalnya streaming acara ini," Kata Kusnandaka.

Disampaikan pula bahwa masyarakat meskipun tidak datang, namun mereka juga mendengarkan siaran langsung melalui radio Malowopati, sehingga mereka juga tahu.

Namun dari peserta yang datang ini jarang tampak kepala Dinas juga hadir dalam acara Dialog Jum'at, diduga ketidak hadiran beberapa Kadin ini dikarenakan adanya kesibukan yang lain. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .