Calon Bupati Akan Kunjungi Watu Gandul

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Watu Gandul, Yang berada Didesa Sambongrejo, Kecamatan Gondang Bojonegoro, setelah beberapa waktu lalu, didatangi oleh tim dari para peneliti Purbakala, hari ini juga akan mendapat kunjungan Anggota DPR RI, dari dapil IX Bojonegoro -Tuban, Didik Mukrianto, yang juga mulai diwacanakan sebagai Calon Bupati di Bojonegoro pada pemilu Mendatang.

Kedatangan Didik Mukrianto ke Watu Gandul ini rencananya akan melihat dari dekat bentuk dan lokasi watu Gandul yang sudah ramai di Bicarakan, dan akan di singkronkan dengan Potensi wisata yang ada di Bojonegoro.

Salah satu Seniman sekaligus Budayawan Wisata Bojonegoro, Agus Sigro membenarkan akan kedatang Didik Mukrianto berkunjung ke Watu Gandul, LPak Didik Hari ini akan datang ke Watu Gandul, untuk melihat potensi Budaya Bojonegoro," Kata Agus Sigro, Sabtu (8/4/16).

Ditanya terkait Rencana pencalonan Bupati di Bojonegoro, Agus Sigro mengaku hanya mendengar dari ramainya perbincangan wacana pencalonan Didik Mukrianto. Namun menurut Agus Sigro, kedatangan Didik Mukrianto ini adalah murni untuk melihat Potensi Wisata Budaya di Bojonegoro.

Sementara itu Didik Mukrianto sendiri saat di konfirmasi soal kedatanganya di Watu Gandul, untuk melihat dari dekat Potensi Wisata Budaya ini, dan akan berusaha membantu mengangkat Watu Gandul sebagai Budaya Wisata di Bojonegoro.

"Saya justru tahu dari Media Sosial, terkait keindahan dan ada unsur unsur nilai budayanya," Kata Pria yang juga Politisi Partai Demokrat ini.

Didik juga mengatakan bahwa, dikabarkan ada nilai nilai sejarahnya di. Watu Gandul, ini yang membuat ketertarikan dirinya datang, dan akan berupaya membantu memperkenalkan keindahan watu gandul ini.

Ditanya terkait pencalonan dirinya untuk menjadi Bupati Bojonegoro, dirinya hanya tersenyum, "Kita lihat saja nanti ini kan baru keinginan Dari teman teman di Bojonegoro," Pungkas Didik. (Ney*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .