Cewek SMA di Parengan-Tuban Ini Kabur Dari Rumah

Suara Bojonegoro     Minggu, April 10, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Karena sudah dua hari tidak pulang kerumahnya, cewek cantik bernama Kiki Feriyana (17) warga Wonorejo, RT 13 RW 3, Desa Suciharjo, kecamatan Parengan, Tuban, Jawa Timur, membuat orang tuanya harus melaporkan kejadian anaknya yang hilang ini.

Warsiman (38) orang tua Kiki Feriyana, melaporkan Ke Polsek Parengan karena sejak 2 hari anaknya tak kunjung datang kerumah, dan tidak tahu keberadaanya hingga sekarang, dan karena cemas dirinya harua melaporkan kejadian tersebut ke polisi, seperti yang dirilis dari tribatranewspolrestuban, Minggu (10/4/16).

"Anak saya masih kelas X-1 SMAN Parengan, dia tidak pulang dari sekolah sampai sekarang," Kata Warsiman.

Kejadian ini berawal sekitar jam 06.30 Wib Kiki Feriyana berangkat ke sekolah dengan menggunakan seragam pramuka dan mengendarai sepeda motor yamaha yupiter No Pol : S-6790-Fj, dan sampai malam Kiki tidak pulang kerumah hingga saat ini.

"Telephone genggamnya tidak aktif, sudah kami lakukan pencarian namun tidak diketemukan," Terang Warsiman.

Menurut keterangan Satpam Sekolah Kiki, Slamet pada hari Sabtu yang bersangkutan tidak masuk sekolah, dan di facebooknya ada kata kata “aku ojo digoleki, off suwik”. Dan ada kata kata “keluarga kok tiap hari tengkar terus, hanya uang aja yang dipikir”.

Pihak Polsek Parengan sudah melakukan tindakan Kepolisian sesuai SOP, dan dimohon kepada semua fihak apabila mengetahui agar melaporkan ke Polres Tuban maupun Polsek. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .