Datangi Blok Cepu, Komisi B Ingin Tahu Pendapatan Percepatan Produksi Migas

Suara Bojonegoro     Senin, April 04, 2016    

Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kedatangan Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro siang ini melakukan kunjungan lapangan di Lapangan Banyu Urip Blok Cepu yang ada di Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ingin mengetahui tentang pendapatan Percepatan Produksi Migas (Minyak Dan Gas Bumi) di Bojonegoro.

"Komisi B ingin tahu pendapatan dan tentang percepatan produksi kegiatan minyak dan gas bumi di Bojonegoro," Kata Sigit Kushariyanto, Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro, Senin (4/4/16).

Hal ini dilakukan juga karena mengingat pada tanggal 27 April mendatang Presiden RI Joko Widodo juga diagendakan melakukan sukuran puncak produksi Blok Cepu.

"Yang terpenting dalam kunjungan kami ini juga mengetahui tentang pendapatan ke Pemkab Bojonegoro dari usaha hulu minyak dan gas bumi ," tambahnya.

Pantauan dilapangan, kunjungan lapangan dilakukan langsung ketua komisi B DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto, wakil ketua komisi Ali Mahmudi, sekertaris komisi Lasuri dan anggota lain Suyono, Lasmiran dan Suharto yang ditemui langsung oleh External Affairs Manager Dave A Seta, juru bicara ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Rexy Mawardijaya dan Arif Rahman. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .